Astra Life Gencar Tebar 'Love Life'

foto : istimewa

Pasardana.id - Astra Aviva Life (Astra Life) berusaha keras merealisasikan asuransi jiwa bagi semua orang.

Langkah ini dilakukan melalui pesan-pesan 'Love Life' di seluruh jaringan distribusi dan mitra.

"Astra Life mempunyai fokus strategi pemasaran dan branding yang berbeda, dengan menanamkan strategi komunikasi berdasarkan pesan positif melalui tagline 'Love Life'," kata Auddie A Wiranata, Direktur Utama (Dirut) Presiden Direktur Astra Aviva Life di Jakarta, kemarin.

Jalur distribusi bancassurance dan financeassurance dilakukan Astra Life secara optimal. Selain itu dilakukan jalur distribusi baru bernama 'blue ocean'.

"Jalur ini berbasis digital dibuat secara kreatif sebagai platform bagi masyarakat untuk menggapai segmen dan area yang belum tercapai (uncharted)," ujarnya.

Dari hal ini diperoleh premi bruto sebesar Rp2,9 triliun pada 2016 atau tumbuh 115% dibandingkan 2015 dari Rp1,4 triliun.

Untuk premi tahunan ekuivalen perseroan juga mencapai kenaikan sebesar 100% menjadi Rp489 miliar pada tahun lalu.

Kenaikan yang sama juga dicapai aset perusahaan menjadi Rp3,8 triliun pada 2016.