Bank Permata Tawarkan E-Business

foto : ilustrasi (ist)

Pasardana.id - Bank Permata meminta organisasi bisnis hanya fokus pada pengembangan bisnis saja. Untuk masalah transaksi perbankan bisa diserahkan kepadanya.

"Dengan demikian transaksi perbankannya lebih efektif dan efisien," kata Anita Siswadi, Direktur Wholesale Banking PT Bank Permata Tbk di Jakarta, belum lama ini.

Layanan transaksi perbankan yang dimaksud adalah Permata e-Business (PeB) Automatic Data Receiver dan Permata e-Business Mobile.

Permata e-Business (PeB) Automatic Data Receiver bisa mengirim data transaksi dari sistem nasabah melalui perangkat bergerak seketika.

"Kami sudah cek dari market dan vendor, belum ada bank yang menggunakan," jelasnya.

Bank Permata menyasar kedua produk ini bagi korporasi dan usaha kecil menengah (UKM). Kedua segmen tersebut diyakini akan membutuhkannya.

Adapun kedua layanan ini diperkenalkan Bank Permata kepada nasabah dalam acara berjudul 'Navigating & Transforming Business in The Digital Era' pada tanggal 9 dan 10 November 2016 di Jakarta.

Acara ini juga memberikan informasi perkembangan dan tren teknologi informasi (TI) perbankan terbaru. Event tersebut diharapkan memberi pengetahuan dan edukasi kepada nasabah yang menggunakan layanan Cash Management.