TRIN Raih Pendapatan Pra Penjualan Rp426 Miliar Hingga April 2024

Foto : Dok. TRIN

Pasardana.id - PT Perintis Triniti Properti Tbk (IDX: TRIN) mencatatkan pendapatan pra penjualan atau marketing revenue sebesar Rp 426,2 miliar di sepanjang Januari hingga April 2024

Presiden Direktur TRIN, Ishak Chandra mengatakan, perseroan telah mencapai 35 persen dari target tahun 2024 sebesar Rp1,2 triliun.

“Kami akan tetap melakukan strategi-strategi untuk mulai membidik segmen-segmen yang lebih menjanjikan seperti rumah tapak dan juga Modern Business Park. Perseroan juga mulai mengkurasi proyek-proyek baru dengan mulai mencari proyek yang memiliki prospek bisnis lebih menjanjikan yang lebih strategis dan sustainable, dengan menyesuaikan kebutuhan pasar,” papar dia.

Ia menaksir, target itu akan diperoleh dari kontribusi beberapa proyek baru Perseroan yang akan diluncurkan di tahun 2024.

Misalnya, Sequoia Hills mencatatkan penjualan sebesar Rp 231,8 miliar di sepanjang 2023 atau memberikan kontribusi sebesar 54 persen bagi marketing revenue.

Sementara itu proyek rumah susun yang berada di Tangerang, yakni Collins Boulevard memberikan kontribusi sebesar 38,8 persen atau sebesar 165,6 miliar.

Sementara itu, Direktur TRIN, Bong Chandra menegaskan, perseroan juga akan melakukan berbagai peluncuran berbagai kreasi baru di tahun 2024 sesuai dengan strategi Perseroan untuk memperbanyak proyek-proyek rumah tapak dan Business Park.

Hal ini seiring dengan hampir selesainya fasilitas yang ada di Holdwell Business Park, TanaMori dan juga Sequoia Hills.

“Kami optimis tren properti akan terus meningkat seiring stabilnya situasi politik Indonesia pasca pemilu. Siklus properti ‘post election’ ini menjadi momentum bagi kami untuk meluncurkan beberapa proyek baru di tahun 2024,” papar dia.

Ia bilang, peluncuran produk baru ini juga diharapkan dapat menjadi katalis positif bagi Perseroan setelah adanya pemilihan umum dan dapat menggenjot marketing revenue di tahun 2024.

“Selain dengan melakukan peluncuran produk-produk baru, Perseoran juga terus melakukan berbagai strategi marketing untuk menaikkan penjualan Perseroan dengan menjanjikan serah terima yang tepat waktu,” pungkas dia.