TPIA Akan Tambah Utang Hingga USD100 Juta Dari NISP

foto : ilustrasi (ist)

Pasardana.id - PT Chandra Asri Petrochemical Tbk (IDX: TPIA) akan menambah utang hingga USD100 juta dari PT Bank OCBC NISP Tbk (IDX: NISP) untuk memfasilitasi pertumbuhan bisnis industri petrokimia Indonesia.

Chief Financial Officer TPIA, Andre Khor menjelaskan, pembiayaan yang diberikan oleh Bank OCBC NISP merupakan bagian dari komitmen Bank untuk mendukung Chandra Asri agar dapat secara berkesinambungan mengembangkan bisnisnya.

“Komitmen Bank untuk kemitraan jangka panjang dan pemahaman mendalam tentang model bisnis nasabah mereka adalah bukti komitmen mereka terhadap keberlanjutan, dengan fokus pelanggan yang kuat,” kata Andre kepada media, Kamis (07/7/2022).

Sementara itu, Direktur Bank OCBC NISP, Martin Widjaja menyatakan, Kerjasama strategis ini merupakan langkah awal yang baik untuk kedua belah pihak.

“Sebagai mitra perbankan, kami berharap dapat memberikan layanan keuangan yang terintegrasi dan komprehensif guna mendukung Chandra Asri untuk tetap menjadi produsen petrokimia terintegrasi dan terbesar di Indonesia.” pungkas dia.