Mau Cuan Dari Kebugaran, Kotak Bugar Tawarkan Investasi FITBOX Senilai Rp500 Juta

Foto : Dok. FITBOX

Pasardana.id - PT Kotak Bugar Indonesia menangkap peluang dari Industri kebugaran kian tumbuh ditengah masa Pandemi Covid-19,  dengan menawarkan untuk berinvestasi dengan wahana FITBOX,  yakni truk alat kebugaran pertama di Indonesia yang menyediakan berbagai fasilitas yang dapat dinikmati para pegiat olahraga senilai Rp500 juta per unit

Pendiri FITBOX, Mela Gunawan menjelaskan, pandemi Covid-19 telah mengubah kebiasaan masyarakat, termasuk cara beraktivitas dan bersosialisasi.

Selama pandemi, pegiat olahraga yang biasanya pergi ke pusat kebugaran lebih memilih beraktivitas fisik di luar ruangan. Lebih jauh, konsumen tidak mau terikat kontrak keanggotaan bulanan maupun tahunan pada masa pandemi.

Bahkan, di saat memasuki masa endemi pun pegiat olahraga lebih kritis dalam mengeluarkan anggaran baik untuk kebutuhan primer maupun sekundernya.

“Sejak masa pandemi, konsumen ingin bebas memilih waktu dan tempat mereka  berolahraga,” kata  di Jakarta, Selasa (17/5/2022).

Ia melanjutkan, kondisi itu ditanggappi dengan meracik FITBOX, truk alat kebugaran  pertama di Indonesia menyediakan berbagai fasilitas yang dapat dinikmati para pegiat olahraga.

“FITBOX dapat memberikan opsi gaya hidup baru dengan konsep mobile gym yang dapat datang ke lokasi konsumen,” ujar Mela.

Berkonsep truk dengan alat-alat kebugaran  yang biasanya tersedia pusat kebugaran atau gym, FITBOX dapat memberikan program latihan  yang disesuaikan untuk setiap orang.

Tak hanya itu, pegiat olahraga juga didampingi oleh pelatih  sesuai dengan kebutuhan.

Mela optimistis, FITBOX bakal mendapat tempat di industri kebugaran. Bahkan, peluang FITBOX sangat luas karena belum ada kompetitor sejenis.

“Jika dilihat dari tingkat kesadaran masyarakat terhadap health and wellness sangat tinggi sejak pandemi, maka banyak calon konsumen yang akan melirik mobile gym ini,” kata Mela.

Terlebih, kata dia, biaya investasi FITBOX yang amat rendah yakni tak lebih dari Rp 500 juta, keuntungan yang potensial diraup minimal sebesar 20 persen.

Di samping itu, Mela melanjutkan, faktor risiko nyaris tidak ada.

“Pasalnya, truk dan alat -alat di dalam FITBOX ini dapat dijual kembali kepada kami,” ungkap Mela.