ASCL Incar Pendapatan Rp500 Miliar Tahun Ini

Foto : Dok. ASCL

Pasardana.id - PT Autopedia Sukses Lestari Tbk (IDX: ASLC) optimis di tahun 2022 dapat mencatatkan pendapatan mencapai Rp500 miliar atau bertumbuh 182 persen secara tahunan.

Presiden Direktur ASLC, Jany Candra menjelaskan, industri otomotif saat ini sudah mulai bergerak pulih, maka perseroan optimis di tahun ini kinerja bertumbuh.

“Kami akan terus mengembangkan layanan dan jaringan di beberapa kota di Indonesia untuk menangkap peluang pasar yang masih sangat besar,” kata dia kepada media, Selasa (26/4/2022).

Ia melanjutkan, perseroan akan terus membuka dan meningkatkan jumlah cabang hingga mencapai 8 cabang pada tahun 2022 ini, serta mengenalkan identitas baru untuk Caroline, sebuah jaringan daring ke luring mobil bekas  di Indonesia.

Jany melanjutkan, perusahaan juga menghadirkan identitas baru dari Caroline yang mengusung slogan yaitu “Jual Beli Mobil Bergaransi”. Bagi pelanggan yang melakukan jual beli mobil melalui Caroline akan memperoleh berbagai keuntungan, mulai dari garansi mesin transmisi selama 1 tahun, garansi 5 hari uang kembali, kendaraan yang dijual lulus inspeksi 150 titik, serta kendaraan bebas terendam banjir dan bebas kecelakaan besar.

“Kami akan terus memperluas jaringan dan mengembangkan Caroline sebagai online to-offline (O2O) used car dealer di Indonesia. Pada tahun ini, kami menargetkan dapat menambah jumlah cabang untuk Caroline hingga 8 cabang di Indonesia, namun hingga Maret 2022 ini kami sudah berhasil membuka sebanyak 2 cabang baru dari target tersebut,” pungkas dia.