Angkasa Pura Suport Gandeng DMMX Kembangkan Sistem Aplikasi Panggilaja

foto : ilustrasi (ist)

Pasardana.id -  PT Angkasa Pura Suport bersama dengan PT Digital Mediatama Maxima Tbk (IDX: DMMX), anak perusahaan PT M Cash Integrasi Tbk (IDX: MCAS), berkolaborasi dalam sistem pembayaran digital, pengembangan dan pemasaran aplikasi Panggilaja.

Panggilaja merupakan penyedia layanan jasa kebersihan untuk gedung perkantoran, perusahaan maupun rumah hunian dengan harga terjangkau milik PT Angkasa Pura Suport.

“Dengan kolaborasi ini, pelanggan tidak perlu lagi bertransaksi secara tunai untuk menggunakan jasa kebersihan Panggilaja. Semoga kerjasama ini menghasilkan inovasi-inovasi lain yang dapat membantu seluruh pelanggan Panggilaja," beber Desy Sulistyorini, Direktur Utama PT Angkasa Pura Suport, seperti dilansir dari siaran pers, Selasa (8/3/2022).

Direktur Utama PT Digital Mediatama Maxima Tbk (DMMX), Budiasto Kusuma berkomentar, DMMX selalu berupaya untuk terus membangun infrastruktur digital di Indonesia dengan menghadirkan berbagai solusi efisien dan komprehensif untuk memberdayakan bisnis di Indonesia secara digital berbasis cloud.

"Maka dari itu, keterlibatan kami dengan aplikasi Panggilaja merupakan langkah yang tepat dan diharapkan dapat memberikan dampak positif baik dalam perkembangan perusahaan," ungkap Budiasto.

Adapun peran PT Digital Mediatama Maxima (IDX: DMMX) adalah mengintegrasikan sistem pembayaran digital serta menyediakan produk-produk digital seperti pulsa, paket data, PLN, dan isi ulang uang elektronik, yang pastinya akan memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam bertransaksi serta memberikan nilai tambah pada aplikasi Panggilaja.

Kerjasama tersebut nerupakan salah satu upaya DMMX untuk menghadirkan solusi pembayaran digital dan memberikan kemudahan pembayaran berbagai tagihan secara cepat dan instan untuk menjangkau lebih banyak masyarakat.

Saat ini, Panggilaja telah tersedia di 16 kota di Indonesia. Diharapkan dengan adanya kolaborasi strategis ini, PT. Angkasa Pura Suport melalui Panggilaja dapat menjangkau masyarakat yang lebih luas lagi dan memberikan nilai tambah bagi perusahaan.