Program TJSL TLKM Raih Penghargaan Terbaik dari Kementerian BUMN

foto : istimewa

Pasardana.id - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom, IDX: TLKM) kembali memperoleh sejumlah penghargaan dalam BCOMMS (BUMN Corporate Corporation and Sustainability Summit) 2022.

Direktur Human Capital Management Telkom, Afriwandi mengatakan, menjadi sebuah kehormatan dan kebanggaan bagi perseroan memperoleh apresiasi penghargaan BCOMMS 2022.

"Tentunya ini menjadi motivasi bagi Telkom untuk terus meningkatkan kinerja khususnya di bidang komunikasi serta tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan. Hal ini membuktikan bahwa Telkom tidak hanya berkontribusi untuk pengembangan bisnis, namun juga mempunyai komitmen yang kuat dalam memberdayakan dan menyejahterakan masyarakat melalui program-program CSR yang ada," beber Afriwandi, seperti dilansir dari siaran pers, Senin (28/3/2022).

Dalam ajang yang dihadiri Menteri BUMN Erick Thohir, Sekretaris Kementerian BUMN Susyanto, dan Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga, Telkom meraih sejumlah penghargaan di bidang CSR dan Corporate Communication.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Direktur Human Capital Management Telkom, Afriwandi pada pekan lalu.

Untuk kategori Sustainability, Telkom meraih sejumlah penghargaan antara lain Juara 1 Community Involvement and Development (CID) Bidang Pendidikan, Juara 1 Creating Shared Value (CSV), Juara 1 Small and Medium Enterprise (SME) Development dan Juara 1 TJSL of The Year.

Untuk kategori Communication, Telkom meraih Juara 2 Corporate Communication of The Year.

BCOMMS merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan Kementerian BUMN sebagai momen untuk saling berbagi ilmu dan pengalaman serta penghargaan bagi pengelola komunikasi dan tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan dari BUMN.

Tahun ini, ajang BCOMMS 2022 diadakan secara hybrid yakni daring melalui video conference dan luring di Istora Senayan yang dihadiri oleh 1.260 perwakilan milenial dari 34 perusahaan BUMN.

“Semoga kegiatan ini terus menginspirasi kami dari BUMN untuk terus memberikan yang terbaik dalam keterbukaan informasi dan komunikasi serta aktivitas sosial untuk masyarakat,” ungkap Pujo Pramono, Vice President Corporate Communication Telkom.