PRDA Siap Layani Vaksinasi Gotong Royong

foto : ilustrasi (ist)

Pasardana.id - PT Prodia Widyahusada Tbk (IDX: PRDA) siap mendukung program Vaksinasi Gotong Royong mulai bulan Juni 2021 dengan layanan klinik yang dapat turut serta melakukan vaksinasi kepada seluruh karyawan dan anggota keluarganya.

Direktur Utama PRDA, Dewi Muliaty mengatakan, dalam mendukung pemerintah dalam memperbesar cakupan vaksinasi COVID-19 di Indonesia, perseroan siap bermitra dengan badan usaha baik swasta maupun BUMN untuk layanan vaksinasi gotong royong di fasilitas layanan kesehatan Prodia. Melalui program vaksinasi gotong royong.

“Kami berharap dapat turut berkontribusi dalam upaya percepatan terbentuknya kekebalan kelompok (herd immunity) di Indonesia,” tutur Dewi di Jakarta, (09/07).

Ia menjelaskan, tata laksana pelayanan vaksinasi mengacu pada standar pelayanan dan standar prosedur operasional yang ditetapkan oleh tiap-tiap pimpinan fasilitas pelayanan kesehatan sesuai dengan petunjuk teknis pelaksanaan vaksinasi dari Kementerian Kesehatan.

“Jenis vaksin yang diberikan dalam program Vaksinasi Gotong Royong ini diantaranya adalah Sinopharm yang didistribusikan oleh PT Biofarma,” kata dia.

Ia melanjutkan, pelaksanaan layanan vaksin COVID-19 di Prodia dilakukan setelah penunjukkan sebagai faskes vaksinator dan dipilih perusahaan terkait.

Saat ini, terdapat 56 cabang Prodia yang disiapkan untuk mendukung program vaksin gotong royong.

Sejak akhir Juni 2021 hingga saat ini, Prodia telah melayani beberapa perusahaan untuk vaksinasi gotong royong dan terus berkomitmen untuk mendukung pemerintah mensukseskan layanan vaksinasi gotong royong.