PTDU Bangun Gedung Benda Sitaan KPK Senilai Rp59,99 Miliar

foto : ilustrasi (ist)

Pasardana.id PT Djasa Ubersakti Tbk (IDX: PTDU) meraih kontrak baru senilai Rp59,99 miliar dari KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi).

Kontrak baru itu mewajibkan perseroan mengerjakan konstruksi pembangunan gedung penyimpanan benda sitaan dan barang rampasan lembaga anti rasuah ini.

Direktur Utama PTDU, Heru Putranto menyampaikan, perjanjian kontrak tersebut dilakukan pada Senin, 31 Mei 2021 di Jakarta antara perseroan dan Komisi Pemberantasan Korupsi yang diwakili oleh Tezar Fajrul Rozie selaku Pejabat Pembuat Komitmen Biro Umum.

“Nilai kontrak tersebut sebesar Rp59,99 Miliar yang dibiayai dari DIPA KPK Tahun 2021,” kata Heru kepada media, Rabu (2/6/2021)

Ia menjelaskan, ruang lingkup pekerjaan utama terdiri dari melaksanakan Pekerjaan Pembangunan Gedung Penyimpanan Benda Sitaan dan Barang Rampasan KPK, melakukan proses sertifikasi green building, dan melakukan proses sertifikasi SLF.

“Kami akan melaksanakan seluruh ketentuan dalam kerangka acuan kerja yang telah diperjanjikan,” jelas Heru.

Lebih lanjut ia menegaskan, berbekal pengalaman dan kualitas pekerjaan yang dimiliki, perseroan yakin dapat menyelesaikan perkerjaan pembangunan sesuai dengan waktu yang telah ditargetkan dan kualitas terbaik.