Erick Minta Semua BUMN Bantu Pemulihan Ekonomi Nasional

foto : ilustrasi (ist)

Pasardana.id - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir meminta seluruh perusahaan pelat merah untuk menunjukkan kreativitas, inovasi, entrepreneurship, dan leadership.

"Hal-hal itu diperlukan untuk membantu mempercepat penanganan kesehatan dan pertumbuhan ekonomi di Indonesia," ucap Erick dalam keterangan resmi, Jumat (11/6/2021).

Erick juga menyambut baik ajang BUMN Marketeers Award 2021 yang diselenggarakan Markplus.Inc sebagai rangkaian kegiatan Jakarta Marketing Week 2021.

Mantan Bos Inter Milan itu menyambut baik langkah Founder & Chairman MarkPlus Inc, Hermawan Kertajaya yang memberikan apresiasi kepada BUMN yang senantiasa menunjukkan akuntabel dan kredibilitas di era pandemi.

"Saya mengapresiasi ide Pak Hermawan sejak 2012 mendorong BUMN memacu kreativitas, inovasi, entrepreneurship, dan leadership untuk mencapai kinerja lebih tinggi dari tahun ke tahun," ujarnya.

Erick juga mengatakan, bahwa ajang ini bisa mendorong kinerja BUMN di tengah melambatnya ekonomi dan bisnis akibat pandemi covid-19.

"Ajang ini diharapkan akan mampu mendorong BUMN untuk terus memacu semangatnya dalam mencapai kinerja BUMN yang lebih tinggi dari tahun ke tahun," tuturnya. 

Adapun, ajang BUMN Marketeers Awards 2021 kali ini merupakan pergelaran yang ke-9 dengan tema Digital Transformation in Marketing.

Proses seleksi berlangsung dari April hingga Juni 2021 dan diikuti oleh berbagai perusahaan BUMN dan anak perusahaannya.