Zipmex Incar 2 Juta Pemburu Cuan Kripto

foto : istimewa

Pasardana.id - Zipmex, perusahaan wahana perdagangan investasi digital mengincar dua juta pengguna di Indonesia pada akhir tahun 2021.

Sedangkan saat ini, pengguna wahana perdagangan aset kripto ini baru mencapai 300 ribu akun.

Pendiri dan Direktur Utama Zipmex, Marcus Lim mengatakan, target itu karena Indonesia dinilai memiliki pasar potensial yang besar, dan merupakan target pasar yang strategis.  

“Buktinya, bulan lalu (Mei 2021), Zipmex menfasilitasi perdagangan kripto hingga USD1 miliar,” kata dia kepada media, Kamis (10/6/2021).

Ia juga menegaskan, Zipmex telah teregulasi Bappebti dan Kominfo. Sehingga, pengguna tidak perlu khawatir ketika hendak berinvestasi aset kripto.

Ditambahkan, dengan inovasi terkini, Zipmex memperkenalkan dan memberikan akses yang lebih mudah bagi masyarakat untuk mendapatkan aset digital terbaik dalam berinvestasi.

“Selain di Indonesia, Zipmex juga beroperasi di tiga negara lainnya, yaitu; Singapura, Thailand, dan Australia,” tutur dia.

Lebih lanjut diungkapkan, Zipmex memprioritaskan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna.

Di sisi lain, di tengah meningkatnya pengetahuan masyarakat mengenai aset digital, platform jual beli aset kripto ini juga turut bertumbuh.

Untuk dapat memberikan yang terbaik bagi para pengguna, Zipmex menonjolkan inovasi dalam berbagai fiturnya. Bukan cuma itu saja, Zipmex juga menyiapkan aplikasi yang ramah pengguna sehingga mudah digunakan. 

“Kami berusaha meruntuhkan berbagai hambatan untuk memudahkan masyarakat mencapai kebebasan finansial. Komitmen ini kami wujudkan dengan menerapkan protokol keamanan yang kuat, demi menjaga efisiensi pertukaran aset digital,” terang Marcus.

Langkah Zipmex semakin diperkuat dengan menyediakan aset kripto dengan harga kompetitif dan likuiditas tinggi. Dengan cara ini, Zipmex meningkatkan keunggulan produknya terutama dari sisi fleksibilitas bagi pengguna. 

Bukan hanya itu saja, Zipmex juga memberikan nilai tambah berupa bunga atas aset digital melalui fitur-fitur uniknya.

Hal ini disampaikan Co-Founder Zipmex Indonesia, Raymond Sutanto di kesempatan yang sama. 

“Kami selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi pengguna Zipmex. Salah satunya dengan memberikan bunga atas aset digital hingga 14 persen per annum yang dibayarkan setiap harinya melalui fitur ZipUp dan ZipLock," kata Raymond.

ZipUp adalah fitur tabungan aset digital fleksibel berbunga yang bisa ditarik kapan saja. Bunga tersebut didapatkan atas aset digital seperti Bitcoin (BTH), Ethereum (ETH), Tether (USDT), dan masih banyak lagi, tanpa jumlah setor deposit minimum atau maksimum. 

Sementara ZipLock adalah fitur deposito berjangka berbunga untuk menyimpan aset kripto resmi Zipmex, Zipmex Token (ZMT), selama 45 hari. 

Di tengah menurunnya suku bunga deposito perbankan dan tabungan dalam valuta asing, fitur ZipUp dan ZipLock menjadi alternatif investasi pintar bagi masyarakat.

Adapun Zipmex berusaha menjembatani aset digital dengan dunia offline melalui platformnya. Beberapa di antaranya yang telah dilakukan adalah memfasilitasi pembayaran tiket bioskop, Lamborghini (Pembelian Lamborghini pertama dengan Bitcoin di Asia) dan Tesla.