Ultah ke-31, BRI Agro Luncurkan Layanan Digital

foto: doc BRI Agro

Pasardana.id - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun yang ke-31 PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk (IDX: AGRO) yang bertemakan “Kolaborasi Digital”, BRI Agro meluncurkan produk BRI Agro Digital, BRI Agro Smart Village dan BRI Agro Digital Learning.

Acara dibuka melalui virtual confrence oleh Catur Budi Harto, Wakil Direktur Utama Bank BRI dan dihadiri oleh Direksi Bank BRI secara virtual, Dewan Komisaris BRI Agro, Direksi BRI Agro yang dilaksanakan di Kantor Pusat BRI Agro di Jakarta, Senin (28/9/2020).

“BRI Agro melaksanakan peluncuran produk BRI Agro Digital pada hari ini guna memberikan kemudahan bagi nasabah dalam bertransaksi di BRI Agro," jelas Direktur Utama Bank BRI Agro, Ebeneser Girsang melalui siaran pers, Selasa (29/9/2020).

Dengan adanya BRI Agro Digital, kata Ebeneser, pihaknya telah berkomitmen untuk terus melengkapi dan memperbaharui layanan dan produk BRI Agro melalui layanan berbasis digital.

“Mulai hari ini, BRI Agro Digital sudah dapat dinikmati oleh nasabah BRI Agro melalui Play Store maupun Apps Store," imbuh Ebeneser.

Dia menambahkan, para pengguna dapat memanfaatkan BRI Agro Digital yang merupakan aplikasi berbasis internet untuk melakukan transaksi dengan berbagai fitur, seperti pembayaran listrik, TV berlangganan, pengisian pulsa, top up e-wallet dan banyak fitur lainnya.