LPPF Buka Tiga Gerai Dimasa Pandemi Covid-19

foto : ilustrasi (ist)

Pasardana.id - PT Matahari Department Store Tbk (LPPF) dalam masa pandemi Covid-19 tetap mengmbangkan jaringan, dengan membuka tiga gerai.

Perseroan  yakin kehadirannya di tiga kota ini mampu menghadirkan pilihan berbelanja yang berbeda. 

Direktur Corporate Secretary dan Legal LPPF, Miranti Hadisusilo menjelaskan, ketiga pusat perbelanjaan yang diresmikan pada awal tahun ini memiliki lokasi yang strategis, karena terletak di daerah pusat perbelanjaan dan perekonomian di setiap kotanya, sehingga sangat mudah dan sering dikunjungi oleh pelanggan.

“Kehadiran tiga gerai Matahari di tiga kota yang berbeda ini merupakan bukti nyata bahwa Matahari selalu berusaha untuk mendekatkan diri dengan pelanggannya,” jelas Miranti dalam siaran pers, Jumat (17/6/2020).  

Jelasnya, hari ini, Jumat (17/7), diresmikan gerai pertama Matahari di Kabupaten Tangerang dan merupakan gerai ke-8 di wilayah provinsi Banten, yang berlokasi di Mal Ciputra Citra Raya Cikupa. Gerai ini adalah gerai ketiga yang diresmikan di tahun 2020 dan menjadi gerai fisik ke-155 yang dioperasikan oleh Matahari di seluruh Indonesia.

Sebelumnya, gerai Matahari PTC Palembang menjadi toko yang pertama kali diresmikan di tahun ini pada tanggal 7 Mei 2020 lalu, kemudian disusul gerai Matahari The Park Sawangan, Depok yang diresmikan pada 16 Juli 2020.

Gerai ketiga, Matahari The Park Sawangan berlokasi di Mal The Park Sawangan, Jalan Raya Parung-Ciputat No. 1, Kota Depok, Jawa Barat.

Ketiga gerai ini menempati area seluas lebih dari 6.000 - 7.000 m2 dan menawarkan lebih dari 100 merek ternama pilihan.

Semuanya dilengkapi dengan berbagai ragam pilihan produk menarik, baik produk fashion untuk wanita dan pria, anak-anak dan dewasa, pilihan aksesoris, peralatan kosmetik dan rumah tangga, tak ketinggalan ragam koleksi sepatu dan tas pun tersedia dengan harga spesial, yang dapat membantu memenuhi kebutuhan para pelanggan Matahari.

Dengan konsep suasana belanja yang berkelas dan modern, penataan ruang yang lebih luas serta penggunaan 100% sistem penerangan LED yang ramah lingkungan, juga standar servis yang tinggi, membuat kehadiran Matahari terbaru ini mampu memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi masyarakat sekitarnya.