PTPP Pastikan Kesiapan Hotel PPRO Beroperasi Dalam Normal Baru

foto : istimewa

Pasardana.id - PT PP Tbk (PTPP) tengah memastikan kesiapan manajemen Park Hotel dalam rangka mulai beroperasinya kembali Park Hotel Jakarta di era Normal baru ini.

Park Hotel Cawang adalah salah satu properti yang dikelola oleh anak usaha PTPP yakni PT PP Properti Tbk (PPRO).

Direktur Utama PTPP, Novel Arsyad mengatakan, manajemen Park Hotel melaksanakan protokol kesehatan yang sangat ketat bagi para pengunjung dan karyawan yang akan memasuki lingkungan hotel.

“Kami juga mewajibkan semua karyawan hotel yang langsung berhubungan dengan tamu untuk menggunakan pelindung muka. Kami akan menerapkan protokol kesehatan COVID-19 dengan sangat ketat demi kebaikan dan kesehatan bersama. Manajemen hotel juga sudah memberikan edukasi dan pelatihan kepada semua karyawan dan petugas hotel terkait SOP New Normal yang wajib diterapkan oleh seluruh karyawan dan petugas pada saat hotel dibuka kembali,” papar Novel dalam siaran pers, Senin (15/6/2020).

Selain Park Hotel Jakarta, sambung dia, anak usaha PTPP itu juga memiliki beberapa hotel yang tersebar di wilayah Indonesia, antara lain: Prime Park Hotel yang berlokasi di Bandung, Prime Park Hotel & Convention di Pekanbaru, Swiss-Bell Hotel yang berlokasi di Balikpapan, Palm Park Hotel & Convention yang berlokasi di Surabaya dan Prime Park Hotel & Convention yang berlokasi di Lombok yang saat ini masih dalam tahap pembangunan konstruksi.

“Saat ini, Park Hotel Jakarta sudah melaksanakan persiapan membuka kembali bisnisnya di tengah pandemik COVID-19 dengan menerapkan protokol kesehatan yang akan diikuti oleh pembukaan kembali hotel lainnya secara bertahap,” jelas dia.