BIRD dan Indogrosir Berkolaborasi Luncurkan Layanan Pengantaran

foto : ilustrasi (ist)

Pasardana.id - Untuk memberikan kemudahan dan aksesibilitas ekstra bagi masyarakat, hari ini PT Blue Bird Tbk (BIRD) melakukan sinergi strategis bersama Indogrosir dengan meluncurkan layanan pengantaran melalui armada Bluebird Group untuk setiap pembelian di Klik Indogrosir.

Kerja sama ini merupakan bentuk komitmen dan kepedulian dari kedua perusahaan dalam memberikan kemudahan ekstra bagi para pelanggan, khususnya masyarakat yang tetap di rumah dalam memenuhi himbauan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dari pemerintah.

Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, Noni Purnomo mengatakan, selama puluhan tahun Bluebird telah menjadi transportasi andalan masyarakat di berbagai situasi dan kondisi.

"Pada masa pandemi seperti saat ini serta himbauan dari pemerintah untuk melakukan social distancing, perusahaan terus berusaha menghadirkan berbagai inovasi dan manfaat guna memberikan kenyamanan dan aksesibilitas kepada masyarakat Indonesia, salah satunya melalui kerja sama dengan Indogrosir,” beber Noni, dilansir dari siaran pers, Kamis (14/5).

Dijelaskan, melalui kerjasama ini, konsumen yang melakukan pembelian di situs www.klikindogrosir.com akan mendapatkan jasa pengantaran melalui armada taksi Bluebird, dimana Bluebird Group dipercaya menjadi partner dari Indogrosir untuk membantu distribusi barang dari seluruh gerai Indogrosir di Indonesia.

Dengan pembelian minimal Rp500.000,- barang pemesanan konsumen akan diantarkan oleh armada Bluebird dengan kapasitas berat hingga 200 kilogram, serta volume barang maksimal 750 liter.

“Kami juga menerapkan standar SOP baru guna mencegah penyebaran COVID-19, dimana armada kami selalu dibersihkan secara menyeluruh setelah beroperasi serta pengemudi yang dilengkapi oleh masker dan hand sanitizer saat melayani masyarakat," ungkap Noni.

Lebih lanjut, Noni juga yakin kolaborasi dengan Indogrosir sebagai pusat perkulakan yang mempunyai jaringan cukup luas, ditambah pelayanan prima yang ditawarkan oleh pengemudi Blue Bird, akan memperoleh respon positif dari masyarakat.

"Saya yakin kerjasama ini akan mendapatkan respon yang positif dari masyarakat khususnya pelanggan setia Bluebird,” tambah Noni.

Sementara itu, Suyono, Direktur Indogrosir mengatakan, bahwa kerjasama dengan Blue Bird merupakan sinergi yang positif dan strategis.

"Blue Bird dengan jumlah armada dan pelayanan yang prima, sangat mendukung peningkatan layanan antar bagi konsumen yang berbelanja secara online melalui klikindogrosir," tandasnya.