BIRD Ajak 25.000 Ribu Karyawan dan Pengemudi Sambut Hari Ibu

foto : ilustrasi (ist)

Pasardana.id - Menyambut hari Ibu Nasional yang diperingati setiap 22 Desember, PT Blue Bird Tbk (BIRD) mengadakan kampanye #KisahKasihIbuBluebird yang ditujukan kepada semua karyawan dan termasuk pengemudi untuk menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Ibu masing-masing di hari yang spesial ini.

Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, Noni Purnomo mengatakan, jasa dan pengorbanan seorang Ibu kepada anak-anaknya tidak pernah ternilai oleh apa pun di dunia ini.

"Melalui kampanye #KisahKasihIbuBluebird, ungkapan kasih sayang yang diberikan kepada Ibu diharapkan dapat terus mengingatkan kita atas jasa dan kasih sayang sepanjang masa dari seorang Ibu kepada anak-anaknya,” beber Noni, dalam siaran pers, Selasa (22/12).

Pada kampanye #KisahKasihIbuBluebird, Bluebird mengajak seluruh karyawan dan pengemudi Bluebird Group untuk bersama-sama mem-posting foto maupun video mengenai kisah kasih Ibu melalui media sosial Instagram dengan hashtag #KisahKasihIbuBluebird #KamiDiBluebird #BluebirdGroup #Bluebird.

Para peserta dapat menyampaikan foto maupun video mengenai kesan dan pesan untuk Ibu, momen paling berkesan saat bersama Ibu hingga cerita lucu mengenai Ibu.

Noni menyambut baik atas respon yang diberikan oleh keluarga besar Bluebird Group dalam turut berpartisipasi pada kampanye #KisahKasihIbuBluebird.

“Terima kasih kepada karyawan maupun pengemudi yang telah turut serta dalam berpartisipasi. Semoga kampanye ini dapat menjadi pengingat bahwa di tengah-tengah kesibukan baik pekerjaan maupun hal lainnya, kita harus meluangkan waktu sejenak untuk mengucapkan terima kasih kepada Ibu kita,” beber Noni.

Noni juga berharap, pesan singkat yang disampaikan melalui kampanye Hari Ibu dapat jadi penyemangat bagi semua elemen dalam perseroan di tengah pandemi saat ini.

“Kami juga berharap, pesan singkat yang disampaikan dari kampanye #KisahKasihIbuBluebird dapat menjadi momen berharga serta penyemangat bagi kita semua di keluarga di tengah-tengah kondisi pandemi saat ini,” tutup Noni.