BEI Apresiasi Penyelenggaraan Camaro Futsal Competition 2019 

Foto: Istimewa

Pasardana.id  -Bursa Efek Indonesia (BEI) mengapresiasi penyelenggaraan acara Camaro Futsal Competition 2019 sebagai wadah kolaborasi antara Bursa, para wartawan dan pelaku industri pasar modal dalam suasana yang informal dan cair.

“Sebagai bursa efek, kami apresiasi sekali kepada Camaro karena acaranya sangat membantu kolaborasi antara bursa, wartawan, dan pelaku industri pasar modal," ujar Fitri Hadi,

Direktur Teknologi Informasi dan Manajemen Risiko PT Bursa Efek Indonesia, Di Goedang Futsal Jakarta Timur, Sabtu (28/9).  

Kami Bursa Efek Indonesia, lanjut Fitri, siap membantu mengisi kekosongan dalam penyelenggaraan acara yang mempererat hubungan antara industri pasar modal dan wartawan dalam upaya mengembangkan pasar modal Indonesia.

"Bursa kita ini masih rentan terhadap segala macam pemberitaan, sehingga Bursa juga juga perlu kolaborasi dengan para wartawan dalam memperkuat pasar," terangnya.

Untuk diketahui, Capital Market Journo (CAMARO) merupakan forum kumpulan para wartawan yang biasa meliput tentang pasar modal. Pada Sabtu, (28/9/2019) Camaro kembali menggelar turnamen futsal yang diberi nama “Camaro Futsal Competition 2019”.

Acara yang sudah digelar kali ke-3 ini merupakan salah satu upaya dari para wartawan untuk turut mengembangkan semangat berinvestasi kepada masyarakat dan turut serta mengambil bagian dalam usaha literasi dan inklusi pasar modal Indonesia.

Selain mempererat hubungan silaturahmi antar elemen pasar modal, kegiatan Camaro Futsal Competition III ini juga turut berupaya mensosialisasikan pasar modal Indonesia kepada khalayak luas.

Hal itu baik kepada para peserta, penonton, netizen, dan masyarakat luas melalui sarana media sosial, hingga edukasi ke berbagai media massa.

Kegiatan yang mengambil tema “Callenge Your Limit,” ini turut membawa semangat yuk nabung saham yang merupakan ajakan Bursa Efek Indonesia (BEI) dalam memperkuat investor domestik.