Stop Program Travel Pass, Sriwijaya Air Luncurkan Garuda Miles

Foto : istimewa

Pasardana.id - Karena merugi, Direktur Niaga Maskapai Sriwijaya Air, Joseph Tendean mengatakan, pihaknya memutuskan tak melanjutkan program Sriwijaya Travel Pass.  

Dengan program yang diluncurkan pada Mei 2018 ini, masyarakat bisa menikmati layanan penerbangan domestik Sriwijaya Air sepuasnya selama setahun, cukup dengan membayar Rp 12 juta. 

“Enggak (ada rencana melanjutkan Sriwijaya Travel Pass) sih. (Karena) rugilah,” ujar Joseph di Jakarta, Senin (15/7/2019).

Meski demikian, Joseph menambahkan, pihaknya akan membuat program lain yang tak merugikan bagi Sriwijaya Air. Salah satu program yang baru diluncurkan, yakni Garuda Miles. 

Menjalankan program tersebut, Sriwijaya Air bakal menjalin kerjasama operasional dengan Garuda Indonesia. Dengan adanya kerjasama tersebut, penumpang Sriwijaya Air bisa mendapatkan poin Garuda Miles jika terbang dengan maskapai tersebut. 

“Nanti kita bikin program baru lagi. Kita bikin yang enggak bikin rugi. Kan sekarang ada Garuda Miles untuk menumbuhkan loyalitas penumpang,” tandas Joseph.