LUCK Incar Pendapatan Rp118,05 Miliar Tahun 2019

foto : ilustrasi (ist)

Pasardana.id - PT Sentral Mitra Informatika Tbk (LUCK) menargetkan pendapatan sepanjang tahun 2019 sebesar Rp118,05 miliar. Jika target itu tercapai maka pertumbuhan pendapatan emiten distributor alat cetak mencetak ini bakal mencapai sebesar 15% dibanding tahun 2018.

Direktur LUCK, Teddy Pohan mengatakan, target tersebut dapat dicapai mengingat hingga kuartal I 2019 membukukan pertumbuhan penjualan sebesar 21,34% dan kenaikan laba sebanyak 204% .

“Sedangkan di kuartal II, kita lihat hasilnya sejalan dengan target bahkan bisa melampaui, sehingga target 2019 bisa tercapai,“ kata Teddy di gedung Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Jumat (12/7/2019).

Ia merinci, target pendapatan tersebut berasal dari lini usaha perdagangan sebesar Rp40,145 miliar, pendapatan kontrak sebesar Rp59,8 miliar dan sewa sebesar Rp18 miliar.

Untuk menopang rencana tersebut, jelas dia, perseroan melakukan ekspansi pembukaan kantor baru dengan dilengkapi layanan purna jual seperti di BSD, Karawang, Surabaya, Makassar, Batam, Tangerang dan Bali.

“Target kami akan buka kantor cabang di 15 kota,” kata dia.

Disamping itu, lanjut dia, perseroan melakukan investasi dalam pengembangan teknologi dengan meluncurkan perangkat lunak seperti perangkat lunak MPS (Managed Print Services) yang diberi nama ‘BOOST’, Sistem layanan mobile dan whare house berjalan dengan nama Mobilink serta end user bernama ‘Whistle’.