Prudential Gandeng OVO Hadirkan Layanan Transaksi Online

foto: istimewa

Pasardana.id - PT Prudential Life Assurance (Prudential)menjalin kemitraan strategis dengan PT Visionet Internasional (OVO).

Melalui kemitraan ini, Prudential secara signifikan meningkatkan jangkauan di Indonesia sebagai salah satu pasar asuransi dengan pertumbuhan tercepat di Asia dan populasi yang cerdas secara digital.

Dalam kerja sama ini, Prudential Indonesia dan OVO akan bersama-sama mengembangkan proposisi digital baru untuk nasabah yang mencakup produk dan layanan kebugaran, kesehatan dan keuangan.

Nasabah Prudential Indonesia dan OVO akan menikmati kenyamanan bertransaksi online dengan elektronik underwriting, pembayaran elektronik, klaim elektronik, dan akses mudah ke jaringan rumah sakit Prudential yang luas, melengkapi layanan tatap muka dari konsultan keuangan Prudential Indonesia di 160 kota.

“Kemitraan ini adalah langkah kunci dalam komitmen Prudential dalam skala yang lebih luas untuk menjadikan layanan kesehatan dan keuangan terjangkau dan dapat diakses oleh semua orang di Asia. Dengan memanfaatkan kemampuan  OVO dan jangkauan pelanggan yang luas, Prudential akan mempercepat peluncuran Pulse di Asia, platform digitalnya yang dilengkapi oleh teknologi Artificial Intelligence (AI),” ujar Presiden Direktur Prudential Indonesia Jens Reisch, Selasa (11/6/2019).

Sebagai informasi, Pulse adalah platform regional pertama yang seperti ini di Asia yang menawarkan pengelolaan kesehatan secara holistik, yang dapat memberdayakan nasabah untuk mengelola kesehatan, keuangan dan kebugaran mereka kapan saja, dimana saja.

Chief Executive Officer OVO Jason Thompson menambahkan, sebagai platform pembayaran selular dan layanan keuangan terbesar di Indonesia, kemitraan dengan Prudential ini. semakin menggarisbawahi rangkaian layanan keuangan OVO yang komprehensif, mulai dari pembayaran, pinjaman, dan asuransi yang kini dapat diakses.

“Membawa kolaborasi pertama antara platform fintech dan perusahaan asuransi jiwa di Indonesia, kami dengan rendah hati membawa inklusi keuangan lebih dekat, memungkinkan lebih banyak orang untuk menikmati akses keuangan yang sama,” tambahnya