BALI Raih Fasilitas Pinjaman Rp360 Miliar

foto : ilustrasi (ist)

Pasardana.id - PT Bali Towerindo Sentra Tbk (BALI) memperoleh fasilitas kredit senilai Rp360 miliar dari PT Bank Mandiri Tbk (BMRI). Fasilitas pinjaman itu terbagi dari fasilitas kredit investasi 2 senilai Rp35 miliar dan fasilitas kredit investasi 3 senilai Rp325 miliar.

Wakil Direktur BALI, Lily Hidayat menjelaskan, fasilitas pinjaman tersebut diperoleh melalui penandatanganan perjanjian fasilitas kredit investasi 2 dan 3 dengan Bank Mandiri pada tanggal 2 Mei 2019.

“Transaksi ini tidak ada dampak atau fakta material terhadap kegiatan operasional, hukum, kondisi keuangan atau kelangsungan usaha perseroan,” tulis Lily dalam keterbukaan informasi pada laman Bursa Efek Indonesia, Senin (6/5/2019).

Rinciannya, fasilitas kredit yang disepakati senilai Rp35 miliar dengan jangka waktu 72 bulan dan berjaminan tanah perseroan di Bali.

Rencananya, kredit itu akan digunakan untuk pembiayaan aset perusahaan berupa kantor di Bali.

Sedangkan fasilitas kredit senilai Rp325 miliar akan digunakan untuk membiayai pembangunan 84 site menara telekomunikasi baik SST, Monopole, Rooftop beserta seluruh perlengkapannya di Bali.