Banyak Diminati Masyarakat, Prudential Rilis Dua Produk Unit Link

foto: istimewa

Pasardana.id - Produk unit link jadi pilihan PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) sebagai produk barunya. Asuransi asal Inggris ini merilis PRUlink generasi baru dan PRUlink syariah generasi baru yang bertujuan untuk memenuhi beragam kebutuhan nasabah serta kebutuhan masyarakat di Indonesia akan perlindungan yang mencukupi.

Soal pilihan ini, Presiden Direktur Prudential Indonesia Jens Reisch beralasan, bisnis unit link terus diminati masyarakat dan menjadi pendorong pertumbuhan industri asuransi jiwa.

“Oleh sebab itu, Prudential Indonesia terus berinovasi untuk melengkapi produk-produknya, sehingga para nasabah bisa tertarik dan memiliki produk-produk unit link yang dimiliki oleh Prudential Indonesia,” tutur Jens di Jakarta, Kamis (20/9/2018).

PRUlink generasi baru dan PRUlink syariah generasi baru menawarkan fitur-fitur utama yang inovatif yaitu, PRUbooster investasi, yang pertama kali di pasar, di mana nasabah akan mendapatkan tambahan alokasi investasi setiap tahunnya. Dengan PRUbooster proteksi, nasabah dapat memilih agar Uang Pertanggungannya meningkat setiap tahun, tanpa perlu pernyataan kesehatan.

“Alokasi investasi terbentuk sejak hari pertama, lalu dua kali nilai uang pertanggungan apabila terjadi meninggal dunia akibat kecelakaan. Nasabah juga tidak dikenakan biaya administrasi, apabila menggunakan transaksi elektronik dan autodebit rekening, sesuai syarat dan ketentuan,” tambah Jens.

Selain itu, ada juga beragam pilihan manfaat tambahan (riders) termasuk dua rider baru, PRUtotal & permanent disablement dan PRUcritical hospital cover, yang keduanya memiliki opsi konvensional maupun syariah, serta dana investasi sesuai toleransi risiko nasabah.

“Produk unit link dengan ragam manfaat tambahan serta potensi hasil investasi jangka panjangnya dapat menjadi solusi tepat dalam memenuhi kebutuhan di tiap tahapan kehidupan yang berbeda,” ucap Jens.