LPPF Jajakan Produk 361 Degrees

foto : ilustrasi (ist)

Pasardana.id - PT Matahari Department Store Tbk (LPPF) akan menjadi gerai distribusi eksklusif untuk produk 361 Degrees di pasar Indonesia. Hal itu dipercaya dapat meningkatkan kinerja emiten retail ini.

Wakil Presiden Direktur LPPF, Richard Gibson mengatakan, dengan menjalin kerja sama secara eksklusif dengan 361 Degrees akan dapat membawa produk mereka ke seluruh Indonesia.

“361 Degrees sangat berkomitmen dalam mendesain dan memproduksi produk berkualitas tinggi yang menarik bagi konsumen yang mencari merek terbaru di pasar Indonesia,” ujar dia dalam siaran pers, Rabu (15/8/2018).

Ia menguraikan, koleksi 361 Degrees meliputi; sepatu olahraga, pakaian olahraga dan aksesoris seperti topi, tas, dan kaus kaki. Produk 361 Degrees akan mulai tersedia bulan ini di 15 gerai Matahari di Jakarta, Surabaya, dan Palembang, dan juga tersedia online di www.361sport.co.id, www.matahari.com, serta www.mataharimall.com.

Rencananya, produk 361 Degrees akan tersedia di seluruh gerai Matahari pada tahun 2019. Matahari juga berencana untuk membuka gerai khusus (specialty stores) untuk produk 361 Degrees di mall-mall terkemuka di kota besar pada tahun 2019 dan seterusnya.

Asal tahu saja, produk sepatu 361 Degrees terkenal dengan teknologi terdaftar QU!KFOAM-nya, campuran karet EVA yang menyediakan kombinasi yang sempurna antara bantalan yang responsif sepanjang usia sepatu.

Adapun 361 Degrees merupakan sponsor utama Asian Games 2018 di Jakarta & Palembang, yang menyediakan seragam, sepatu dan aksesoris bagi seluruh komite pelaksana, delegasi teknis, sukarelawan dan petugas lapangan.

Tahun ini merupakan tahun ketiga 361 Degrees mensponsori Asian Games, setelah Asian Games 2010 di Guangzhou dan Asian Games 2014 di Incheon.