Bayar Ongkos Bajaj Bisa Non Tunai Pakai PayPro

foto : ilustrasi (ist)

Pasardana.id - PayPro telah menjalin kerjasama dengan beberapa koperasi Bajaj di Jakarta. Kerjasama yang dimaksud adalah untuk hal pembayaran dengan menggunakan aplikasi PayPro.

“Kami telah menjalin kerjasama dengan beberapa koperasi Bajaj dengan total kurang lebih 800 Bajaj dalam hal pembayaran dengan menggunakan aplikasi PayPro" ujar Chief Marketing Officer PayPro Heidi Bokau di Jakarta, Kamis (2/11/2017).

Heidi menambahkan bahwa pembayaran dengan menggunakan aplikasi PayPro ditargetkan akan bisa mulai digunakan pada akhir bulan November dan setiap Bajaj akan dilengkapi dengan QR Code agar para penumpangnya bisa melakukan pembayaran dengan PayPro.

PayPro memilih kerjasama dengan Bajaj dikarenakan saat ini pengguna Bajaj masih cukup banyak dan merupakan sarana yang tepat untuk mengedukasi masyarakat mengenai transaksi non tunai. Diharapkan kedepannya masyarakat Indonesia mulai bisa beralih dari transaksi tunai menjadi non tunai.

“Ini merupakan salah satu dukungan kami terhadap Gerakan Nasional Non Tunai yang dicanangkan oleh Bank Indonesia pada tahun 2014 lalu serta bentuk dukungan kami terhadap industri UMKM. Kami juga menargetkan agar kedepannya PayPro bisa digunakan untuk pembayaran angkutan umum lainnya," ujarnya kembali.

"Saat ini juga telah tersedia update untuk aplikasi PayPro yaitu PayPro 2.0 bagi pengguna Android maupun Iphone. PayPro 2.0 memberikan tampilan yang memberikan kemudahan bagi para penggunanya", tutupnya.