Lirik Pasar Indonesia, LocalTrade Akan Investasi USD20 Juta

foto : ilustrasi (ist)

Pasardana.id - LocalTrade.cc.Indonesia, salah satu penyedia wahana perdagangan elektronik uang digital alias cryptocurrency memandang Indonesia sebagai pasar potensial dalam transaksi. Untuk  itu, LocalTrade.cc menyiapkan total investasi sebanyak USD20 juta untuk bisa beroperasi di Indonesia.

CEO of LocalTrade.cc, Vjacheslavs Golovens menyampaikan, Indonesia bisa menjadi pintu gerbang untuk melebarkan sayap usaha LocalTrade.cc di kawasan Asia Tenggara.

"Tim pengembang juga memiliki target baru, yaitu masuk ke pasar di beberapa negara di wilayah Asia Tenggara. Selain itu, untuk merealisasikan perkembangan lebih lanjut di bidang pertukaran terdesentralisasi," kata dia dalam siaran pers, Senin (24/12/2018).

Dalam waktu dekat, jelas dia, LocalTrade.cc akan bertukar lebih dari seratus pasang cryptocurrency dan uang fiat yang diharapkan akan sangat membantu para penggunanya.

"Sekarang, pengguna Indonesia sudah dapat menyetor dan menarik rupiah di bursa ini. Mereka dapat menukarkannya dengan sejumlah cryptocurrency yang diwakili di platform perdagangan," beber dia.

Kedepan, harap dia, Indonesia secara bertahap menjadi pusat kripto yang lengkap untuk seluruh Asia Tenggara.

“Setiap tahun semakin banyak acara tematik dan pameran blockchain diadakan di Indonesia," ujar dia.