BNI Sediakan Kebutuhan Air Nav di Papua

foto: istimewa

Pasardana.id - Kebutuhan Perusahan Umum (Perum) Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (Air Nav) di Papua mendapat respon dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI. Sebagian properti BNI di Papua akan menjadi lokasi penempatan peralatan navigasi penerbangan Air Nav.

Corporate Secretary BNI Kiryanto berharap, dukungan BNI tersebut dapat lebih meningkatkan konektivitas ruang udara khususnya di daerah Papua dan sekitarnya. Terlebih, Air Nav membutuhkan lokasi untuk menempatkan peralatan navigasi penerbangan pada lokasi-lokasi yang tepat.

Apalagi, lanjut Kiryanto, AirNav sedagang giat-giatnya meningkatkan keamanan dan keselamatan lalu lintas penerbangan di wilayah Papua dan sekitarnya. Penempatan alat-alat navigasi Air Nav tersebut dilakukan dengan jaminan dari BUMN tersebut agar tidak ada gangguan terhadap operasional BNI dalam melayani nasabahnya.

“Sinergi ini tak hanya memberikan keuntungan kepada kedua pihak, melainkan juga pada keamanan dan keselamatan lalu lintas penerbangan di wilayah Papua dan sekitarnya,” kata Kiryanto dalam siaran pers BNI di Jakarta, Jumat (12/1/2018).