Transaksi dan Penukaran Fiestapoin Mandiri Naik 68,4 Persen

foto : ilustrasi (ist)

Pasardana.id - Bank Mandiri meraih transaksi dan penukaran fiestapoin (redeem) sebesar Rp230 miliar selama periode Januari-Maret 2017. Hal ini dilakukan oleh 3,6 juta nasabah aktif.

“Nilai tersebut meningkat 68,4% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya," kata Trilaksito Singgih, Senior Vice President Consumer Deposits PT Bank Mandiri (Persero) Tbk di Jakarta, baru-baru ini. 

Dijelaskan, transaksi ini akan ditingkatkan Bank Mandiri dengan melibatkan sejumlah kedai kopi melalui program Coffiesta. Acara ini akan dipusatkan pada Jakarta Coffee Week 2017.

Sebelumnya, program ini akan diselenggarakan di Yogyakarta, Surabaya (Jawa Timur), dan Medan (Sumatera Utara). Di Yogyakarta, dilakukan bersama Mandiri Jogja Marathon di kawasan candi Prambanan. Acara bertajuk Pesta Kopi Mandiri ini, diikuti kedai-kedai kopi ternama di Yogyakarta.

“Kerja sama dengan berbagai merchant kopi populer dan paling digemari ini dapat mendorong bertransaksi dengan kartu debit dan kartu kredit Bank Mandiri serta menggunakan Mandiri e-Cash," ujarnya.

Saat ini, Bank Mandiri telah menerbitkan lebih dari 14,3 juta kartu debit dan 4,3 juta kartu kredit. Adapun frekuensi transaksi finansial kartu debit Bank Mandiri pada periode Januari hingga Maret 2017 mencapai 22,2 juta transaksi dengan nilai Rp15,7 triliun.

Sedangkan frekuensi transaksi finansial kartu kredit Bank Mandiri pada tiga bulan pertama 2017 mencapai 9,5 juta transaksi dengan nilai transaksi sebesar Rp7,5 triliun.